Bakso Beranak ada di Kuliner Cimanuk Indramayu

Spanduk depan Warung saat tutup

Sepintas,nama Bakso sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Bagaimana tidak, sebab bakso merupakan kuliner wajib yang digemari oleh siapa saja, baik tua ataupun muda dan juga semua lapisan masyarakat. Lalu bagaimana jadinya jika bakso yang ingin Anda santap tiba-tiba beranak? Apakah Anda masih sanggup untuk menikmatinya?

Meskipun terdengar aneh, namun nama bakso beranak sudah begitu hits dikalangan penikmat kuliner di Indramayu.Bakso beranak Indramayu yang sangat unik dan enak ini memiliki daya pikat karena disajikan dalam kondisi yang tak biasa.

Jika bakso-bakso yang selama ini kita nikmati tersaji dalam mangkuk yang berisikan bakso besar dan beberapa bakso kecil saja. Nah,di bakso beranak ini Anda cuma disajikan 1 bakso dengan ukuran sangat besar, namun saat Anda membelahnya, akan keluar beberapa bakso-bakso kecil dalam bakso raksasa tersebut. Dan inilah alasan mengapa bakso hits ini disebut bakso beranak.

Didalam bakso besar tersebut terdapat 8 bakso kecil dan 3 butir telur puyuh serta daging sapi.Akan tetapi jika ditanya soal rasa,mungkin di deretan kuliner Tjimanoek ini bakso Beranaklah juaranya.


Nggak Percaya ? silahkan buktikan saja ketempatnya langsung di pusat kuliner Taman Cimanuk di jalan Siliwangi, (Depan Cafe Ide Gallery) Kabupaten Indramayu.

Tapi jangan sampai kesorean ya,biasanya warung bakso ini buka dari jam 10 sampai jam 4 sore,ya itu sih kalau masih ada stoknya,kadang jam 2 siang juga sudah tutup.

untuk harga lumayan fantastis,pada saat saya beli sih seharga Rp 25.000 semangkok,tapi dijamin ketagihan Loh.


0 komentar:

Post a Comment test